Tidak perlu tahu siapa aku!

Entah akan disebut apa tulisanku ini. sebuah coretan di dunia maya yang mungkin saja tersisihkan. namun, hatiku terasa sedikit ringan jika menulis. maaf jika ini menggangu. kuharap tidak! karena aku rasa hanya ini satu-satunya obatku.

Tidak Perlu tahu siapa aku! adalah kalimat pertama yang aku akan lontarkan ke depan otak kalian. seorang pujangga besar bahkan mendukung perkataanku ini dengan mengatakan apalah arti sebuah nama. bukankah yang terpenting kita bersaudara, satu ras, satu spesies dan yang pasti satu rumah! bumi.

Tidak Perlu tahu siapa aku! kalimat ini juga yang aku tanamkan di dalam kepalamu. jangan bersusah payah untuk mencari tahu siapa aku., toh itu akan membuat energimu terbuang sia-sia. walaupun hukum fisika mengatakan energi tidak akan bisa dibuang dan hanya bisa diubah, tetap saja bagiku sia-sia..

Bacalah kisahku, dan ambilah yang baik. buang semua kepedihan yang ada di dalam tulisan maya ini dan ambil semua kebahagian lalu jadikan pelajaran. ya, kau tidak perlu mengulagi kesalahan-kesalahan yang pernah kubuat. harapanku cuma satu, kau bahagia memilih dan menjalani cara hidupmu.

Cara hidup kita mungkin berbeda, jujur aku datang dari kalangan menengah ke bawah. bahkan untuk menulis coretan inipun aku harus berjuang memeras keringat dan mengalahkan gugup ketika melihat hitungan counter rupiah yang ternganga di atas monitor. menghitung ulang setiap digitnya agar tidak lewat dari uangku yang ada dikantong.

aku akan ucapkan selamat datang di lembah kesunyianku.

Komentar

  1. hai, makasih dah mampir. lam kenal juga :-)
    (http://blogadungan.blogspot.com)

    BalasHapus

Posting Komentar

ada baiknya jika kita berdiskusi silahkan tinggalkan pikiran anda untuk menemani kesepian saya!

Postingan populer dari blog ini

Dunia Lain

Berani Punya Cita-cita harus berani menderita

Bisakah kita mengontrol NAFSU?