Nggak Tau Mau Nulis APA!

jejak malam masih menunggu di sepanjang jalan, napasnya terengah-engah seakan lelah dikejar nasib. Dia tidak tahu nasib seperti apa yang mengejarnya entah baik atau buruk. entah terbesit dari mana pikiran itu. Dia menunggu, seperti sedang mengumpulkan kekuatan untuk menghadapi nasib.

Sesungguhnya dia belum pernah berpapasan dengan nasib yang sering mengejarnya. hanya bayangan-bayangan penuh kengerian yang ada di dalam benaknya tentang nasib. sukur-sukur kalo ketemu nasib baek, gimana kalo ketemunya nasib yang apes. mati gue.

entah dari mana keberanian itu tiba-tiba muncul, keinginan untuk menghadapi nasibnya baik itu buruk maupun baik. setiap problematika selalu ada solusi dan dibalik setiap kesusahan selalu ada setitik kebahagiaan. Keberanian, hanya itulah satu-satunya yang dibutuhkan.

Komentar

  1. wah.. beneran nulis ini.. hehe...
    ni hani (yg di fb itu.... )

    BalasHapus
  2. nasib dapat dirubah namun hanya diri sendiri yang dapat merubah nya, jika pun ada dorongan atau push dari orang lain, itu hanya sebuah kesempatan saja, tetap keputusan ada pada diri sendiri take it or leave it...

    go... go... keep bloging

    BalasHapus
  3. buat hani

    iya gw beneran tulis kok ^^
    ---
    buat Dj Martha

    makasih dorongannya gw take it aja deh ^^

    BalasHapus

Posting Komentar

ada baiknya jika kita berdiskusi silahkan tinggalkan pikiran anda untuk menemani kesepian saya!

Postingan populer dari blog ini

Dunia Lain

Berani Punya Cita-cita harus berani menderita

Bisakah kita mengontrol NAFSU?